Monograf

Manajemen Pemasaran Pariwisata

Penulis

Elveria Melda Sinaga
Husni Muharram Ritonga
Elfrika Suka Indah Br Ginting
Lismayana Eryanti Br. Siregar
Agung Zelly Pamungkas
Whildan Witjaksana
Nurfadila Khairuni

Editor
:
Tri Selaras Cendekia
Cover & Tata Letak
:
Tri Selaras Cendekia
Jumlah Halaman
:
67 Halaman
ISBN
:
978-623-09-6467-1
Tanggal Publikasi
:
2023-11-06

Harga

EBook
Rp.
Buku
Rp.
Beli Sekarang
    Manajemen pemasaran pariwisata adalah proses perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh organisasi atau destinasi pariwisata untuk mencapai tujuan pemasaran. Tujuan pemasaran pariwisata dapat berupa peningkatan jumlah wisatawan, peningkatan pendapatan, atau peningkatan kepuasan wisatawan. 

     Manajemen pemasaran pariwisata mencakup berbagai aspek, antara lain: 
1. Pemahaman tentang pasar wisatawan, termasuk kebutuhan, keinginan, dan perilaku wisatawan. 
2. Pengembangan produk pariwisata yang memenuhi kebutuhan dan keinginan wisatawan. 
3. Penetapan harga yang kompetitif dan menguntungkan. 
4. Penyebaran informasi tentang produk pariwisata kepada wisatawan. 
 5. Penyediaan layanan yang berkualitas kepada wisatawan. 
Kategori Buku
:
Monograf
Cetakan
:
Penerbit
:
Tri Selaras Cendekia
Tahun Terbit
:
2023
Kertas
:
UNESCO
Ukuran
:
15.5 x 23 cm
Produk Tags
:
Ekonomi, Manajemen, Pemasaran

Buku Terkait

Temukan Ilmu dan Inspirasi Baru