Monograf

Digital Marketing Kewirausahaan

Penulis

Januardin, S.P., M.M.
Riko Fridolend Sianturi., S.Sos., M.Si 

Editor
:
Tri Selaras Cendekia
Cover & Tata Letak
:
Tri Selaras Cendekia
Jumlah Halaman
:
105 Halaman
ISBN
:
978-623-8781-57-7
Tanggal Publikasi
:
2025-02-11

Harga

EBook
Rp.
Buku
Rp.
Beli Sekarang
  Selama beberapa dekade terakhir, pemasaran digital telah berubah secara drastis karena perubahan perilaku pelanggan dan terobosan teknologi. Pada awalnya, pemasaran digital didefinisikan oleh teknik periklanan internet sederhana seperti pemasaran email dan iklan banner. Namun seiring kemajuan teknologi, terutama dengan munculnya media sosial dan analisis data, bidang pemasaran digital mengalami perubahan yang signifikan. Perkembangan ini memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan dengan lebih sukses dan menyesuaikan kampanye pemasaran menurut informasi dan preferensi pelanggan (Singh, 2023; ????c, 2023). 

  Bagi perusahaan yang ingin tetap kompetitif, memasukkan teknologi mutakhir ke dalam rencana pemasaran digital menjadi sangat penting. Misalnya, bisnis dapat meningkatkan laba atas investasi dan menginformasikan inisiatif pemasaran yang ditargetkan dengan menggunakan analisis data untuk mendapatkan wawasan tentang perilaku konsumen (Cutrona et al., 2019; Bruce et al., 2023). Selain itu, munculnya platform media sosial telah membuka saluran baru bagi perusahaan untuk berkomunikasi dengan target pasar mereka, yang mengarah pada taktik pemasaran yang lebih dinamis dan menarik (Krings et al., 2022). 
Kategori Buku
:
Monograf
Cetakan
:
Penerbit
:
Tri Selaras Cendekia
Tahun Terbit
:
2025
Kertas
:
UNESCO
Ukuran
:
15.5 x 23 cm
Produk Tags
:
Ekonomi, Marketing

Buku Terkait

Temukan Ilmu dan Inspirasi Baru