Monograf

Membedah Sistem Pemasaran Susu Kedelai

Penulis

Ocdy Amelia, SE., MM.
Ir. Sulardi, MM.
Hardiansyah Putra., ST., M. Kom.
Muhammad Bahij Albaqy

Editor
:
Tri Selaras Cendekia
Cover & Tata Letak
:
Tri Selaras Cendekia
Jumlah Halaman
:
131 Halaman
ISBN
:
978-623-8781-30-0
Tanggal Publikasi
:
2024-11-22

Harga

EBook
Rp.
Buku
Rp.
Beli Sekarang
   Pemasaran adalah kegiatan yang terpadu untuk mengembangkan rencana- rencana strategi yang diarahkan kepada usaha pemuasan kebutuhan serta keinginan pembeli atau konsumen, guna mendapatkan strategi pemasaran yang menghasilkan laba atau keuntungan (Irwanto, dkk, 2018: 93). Pemasaran sebagai usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa yang tepat kepada orang-orang yang tepat, pada tempat dan waktu yang tepat, dengan promosi dan komunikasi yang tepat pula. Konsep dari pemasaran ini sangat penting bagi pelaku industri dalam memasarkan produknya agar keuntungan yang maksimal dapat diperoleh dengan target penjualan yang telah ditetapkan. Dalam pemasaran dibutuhkan juga strategi yang tepat sehingga dapat mengurangi tingkat kerugian dalam suatu perusahaan. Untuk mengatasi hal ini, strategi pemasaran yang telah ditetapkan dan dijalankan oleh suatu perusahaan, harus dilakukan penilaian kembali apakah sesuai dengan kondisi atau keadaan pasar pada saat ini. Penilaian atau evaluasi yang dilakukan menggunakan analisa keunggulan, kelemahan, kesempatan dan ancaman atau yang kita kenal dengan analisis SWOT. 
Kategori Buku
:
Monograf
Cetakan
:
Penerbit
:
Tri Selaras Cendekia
Tahun Terbit
:
2024
Kertas
:
UNESCO
Ukuran
:
15.5 x 23 cm
Produk Tags
:
Pertanian

Buku Terkait

Temukan Ilmu dan Inspirasi Baru