Monograf

Memperkuat Daya Saing UMKM Dengan Strategi Green Marketing

Penulis

Annisa Sanny
Muhamad Toyib Daulay
Husni Muharram Ritonga
Indry Febrianti Putri

Editor
:
Tri Selaras Cendekia
Cover & Tata Letak
:
Tri Selaras Cendekia
Jumlah Halaman
:
67 Halaman
ISBN
:
978-623-09-9743-3
Tanggal Publikasi
:
2024-07-09

Harga

EBook
Rp.
Buku
Rp.
Beli Sekarang
   Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di desa memiliki peran penting dalam perekonomian lokal dan pembangunan berkelanjutan. Namun, UMKM di desa sering menghadapi tantangan dalam meningkatkan daya saing mereka di pasar yang semakin kompetitif. Selain itu, kesadaran akan isu lingkungan juga semakin meningkat di kalangan konsumen, baik di tingkat lokal maupun global. 

    Dalam konteks ini, strategi green marketing dapat menjadi solusi yang relevan untuk memperkuat daya saing UMKM di desa. Green marketing memungkinkan UMKM untuk mengintegrasikan aspek lingkungan dalam produk dan layanan mereka, sehingga meningkatkan nilai tambah dan menarik perhatian konsumen yang peduli dengan isu lingkungan. 
Kategori Buku
:
Monograf
Cetakan
:
Penerbit
:
Tri Selaras Cendekia
Tahun Terbit
:
2024
Kertas
:
UNESCO
Ukuran
:
15.5 x 23 cm
Produk Tags
:
Ekonomi, Marketing

Buku Terkait

Temukan Ilmu dan Inspirasi Baru