Monograf

Search Engine Optimization (Seo): Meningkatkan Minat Beli di Era Digital

Penulis

 Dr. Siti Alhamra Salqaura S.E., M.Si. 

Editor
:
Tri Selaras Cendekia
Cover & Tata Letak
:
Tri Selaras Cendekia
Jumlah Halaman
:
80 Halaman
ISBN
:
978-623-8781-04-1
Tanggal Publikasi
:
2024-10-11

Harga

EBook
Rp.
Buku
Rp.
Beli Sekarang
Pesatnya perkembangan teknologi telah menyebabkan perubahan signifikan dalam cara bisnis beroperasi, termasuk peralihan ke arah pemasaran digital (digital marketing). Digital marketing menjadi penting bagi perusahaan untuk memasarkan dan menjual produk mereka secara efektif, karena digital marketing menawarkan berbagai teknik dan strategi untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. 

Pentingnya digital marketing terletak pada kemampuannya untuk beradaptasi terhadap tren dan preferensi konsumen yang terus berubah, menjadikannya alat penting bagi bisnis untuk tetap kompetitif di pasar. 

Internet yang memiliki pengaruh yang signifikan pada banyak aspek kehidupan manusia khususnya bisnis (Wijaya, 2018). Terlepas dari keterbatasan masing-masing merek, komunikasi pemasaran tetap harus dilakukan agar dapat menyampaikan pesan kepada konsumen. Setiap merek harus melakukan komunikasi pemasaran yang efektif dan tepat serta sasaran sesuai dengan kondisi yang dihadapi pelanggannya (Wibowo, 2021). 

Perusahaan harus bisa bersaing dengan berbagai cara agar masyarakat berminat untuk membeli produknya. Minat beli (buying interest) merupakan bagian dari komponen perilaku sikap konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk.
Kategori Buku
:
Monograf
Cetakan
:
Penerbit
:
Tri Selaras Cendekia
Tahun Terbit
:
2024
Kertas
:
UNESCO
Ukuran
:
15.5 x 23 cm
Produk Tags
:
Ekonomi

Buku Terkait

Temukan Ilmu dan Inspirasi Baru