Monograf

Crowdsourcing Marketing

Penulis

Muhammad Dharma Tuah Putra Nasution
Pipit Buana Sari
Henry Aspan

Editor
:
Tri Selaras Cendekia
Cover & Tata Letak
:
Tri Selaras Cendekia
Jumlah Halaman
:
359 Halaman
ISBN
:
978-623-09-5815-1
Tanggal Publikasi
:
2023-10-06

Harga

EBook
Rp.
Buku
Rp.
Beli Sekarang
  Crowdsourcing adalah sebuah konsep yang melibatkan perolehan ide, informasi, atau layanan dari sekelompok besar orang, biasanya melalui panggilan terbuka atau permintaan, yang sering kali difasilitasi oleh internet atau platform digital. Konsep ini memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan kecerdasan kolektif, kreativitas, dan keahlian crowd untuk memecahkan masalah, menghasilkan ide, atau menyelesaikan tugas. Crowdsourcing dapat diterapkan pada berbagai domain, termasuk bisnis, pemerintah, dan organisasi nirlaba, untuk mendorong inovasi, mengumpulkan wawasan, dan terlibat dengan pasar konsumen yang lebih luas. Dalam praktiknya, crowdsourcing sering dilakukan melalui panggilan terbuka atau permintaan yang disebarkan melalui internet atau platform digital. Konsep ini memanfaatkan potensi kecerdasan kolektif, kreativitas, dan keahlian individu-individu yang terlibat untuk mencapai berbagai tujuan, seperti memecahkan masalah, menghasilkan ide baru, atau menyelesaikan tugas yang kompleks. 
Kategori Buku
:
Monograf
Cetakan
:
Penerbit
:
Tri Selaras Cendekia
Tahun Terbit
:
2023
Kertas
:
UNESCO
Ukuran
:
15.5 x 23 cm
Produk Tags
:
Ekonomi, Marketing

Buku Terkait

Temukan Ilmu dan Inspirasi Baru