Referensi

Etika Bisnis

Penulis

Demak Claudia Yosephine Simanjuntak
Nina Purnasari
Yois Nelsari Malau
Winda Sri Astuti Doloksaribu
Maisara Batubara., Roza Maya Sari 
Rini Herliani
Weny Nurwendari
Sondang Aida Silalahi

Editor
:
Januardin, S.P., M.M.
Cover & Tata Letak
:
Tri Selaras Cendekia
Jumlah Halaman
:
168 Halaman
ISBN
:
978-623-8781-51-5
Tanggal Publikasi
:
2025-01-31

Harga

EBook
Rp.
Buku
Rp. 46.000
Beli Sekarang
  Jejak beberapa kegiatan budaya, sosial, dan ekonomi yang memengaruhi cara berbisnis di Indonesia menunjukkan bagaimana etika bisnis pertama kali muncul di negara tersebut. Nilai-nilai lokal dan sejumlah konsep yang lebih umum, termasuk tata kelola perusahaan dan etika bisnis Islam, berdampak pada etika bisnis di Indonesia.

   Pengembangan prinsip dan standar moral yang mengatur cara bisnis menjalankan operasinya dicontohkan oleh etika bisnis di Indonesia. Selain berkonsentrasi pada keuntungan, etika bisnis Indonesia juga mempertimbangkan bagaimana operasi ini memengaruhi masyarakat dan lingkungan. Konsumen, karyawan, dan masyarakat yang lebih luas hanyalah beberapa bidang minat yang dapat dipertahankan oleh etika bisnis.

   Jumlah bisnis yang mulai menggunakan tata kelola perusahaan sebagai alat untuk mengukur apakah operasi mereka mematuhi standar etika yang relevan menunjukkan bahwa kesadaran akan nilai etika dalam bisnis telah tumbuh sejak reformasi Indonesia dimulai. 
Kategori Buku
:
Referensi
Cetakan
:
Penerbit
:
Tri Selaras Cendekia
Tahun Terbit
:
2025
Kertas
:
UNESCO
Ukuran
:
15.5 x 23 cm
Produk Tags
:
Ekonomi

Buku Terkait

Temukan Ilmu dan Inspirasi Baru